Ads (728x90)



Raa Pramuja - UMMU Jaafar, seorang ibu yang bergabung dengan pasukan mujahidin Suriah bersama suaminya Abu Jaafar di Aleppo, Suriah.

Photonya telah di salah gunakan oleh kafir guna melakukan fitnah keji terhadap mujahidin suriah..

Tanpa berpikir panjang dan tidak menggunakan akal waras media Indonesia pun ikut2an memposting berita yang belum tentu benar itu..

Ummu Jafar Versi Kafir (Telah Di Sensor)
 Berikut adalah photo-photo asli Ummu Jafar
 Ummu Jaafar dan Abu Jaafar telah memiliki anak perempuan yang bernama Faten. Layaknya keluarga pada umumnya, sebelum bertempur Ummu dan Abu Jaafar bercanda dengan Faten.
 Setelah menyenangkan buah hatinya, mereka mempersiapkan senjata untuk bertempur melawan pasukan pemerintah Suriah.
 Ummu Jaafar bertempur layaknya kaum pria. Bedanya Abu Jaafar selalu di sampingnya untuk melindungi istri tercintanya. Lihatlah tatapan matanya pada suaminya. Begitu penuh cinta. Penuh arti. Bahwa di negeri mereka, jihad memanggil setiap waktu, dan meminta lebih dari segalanya.
 Sebagian besar media umum dan Syiah serta pro-Syiah menggunakan gambar mereka untuk menuduh mujahidin melakukan jihad seks. Ramai pula media Indonesia memberitakan soal ini.
 Kaum mujahidin Suriah sendiri sudah tegas membantah klaim adanya praktik “jihad seks” di Suriah. Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa tidak ada tanda-tanda praktik tersebut di wilayah yang berada di bawah kendali mereka.

Posting Komentar

Blogger

Jika anda menyertakan link hidup maka komentar akan saya hapus.